Tawuran, Belasan Remaja Ciputat Ditangkap

Farhan Dwitama    •    Sabtu, 17 Jun 2017 10:34 WIB
tawuran
Tawuran, Belasan Remaja Ciputat Ditangkap
Belasan remaja saat hendak tawuran diamankan Polres Tangerang Selatan, Banten, Jumat malam, 16 Juni 2017. (Metrotvnews.com/Farhan)

Metrotvnews.com, Tangsel: Sedikitnya 13 remaja yang mayoritas di bawah umur dibekuk jajaran Polres Metro Tangerang Selatan. Mereka terlibat tawuran di kawasan Rawalele, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Banten, semalam.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander menerangkan penangkapan diawali laporan masyarakat. Bahwa tawuran terjadi di Gang Gardu dengan Gang Bakti. "Kami dapat cegah, tidak menimbulkan efek negatif berkelanjutan," ujarnya, Sabtu, 17 Juni 2017. Penangkapan dilaksanakan jajaran Satreskrim bersama Tim Vipers Polres Tangsel.

Dari dua tempat itu, polisi menangkap 13 remaja. Hanya satu remaja yang mengantongi KTP. "Yang lain masih di bawah umur," katanya. Polisi akan memanggil orangtua belasan remaja itu.

Polisi juga ikut menyita sejumlah barang bukti di antaranya delapan sepeda motor, satu kondom, dua botol miras, satu gunting dan satu butir selongsong peluru.

Malam itu juga, polisi melanjutkan operasi premanisme dengan sasaran ojek pangkalan dan parkir liar di kawasan Villa Jombang Baru dan kompleks pertokoan Eyang Agung.


(SAN)

Selamatkan Partai, Novanto Diminta Tempuh Praperadilan

Selamatkan Partai, Novanto Diminta Tempuh Praperadilan

2 hours Ago

Status tersangka Novanto dinilai akan memengaruhi partai dalam kontestasi politik yang akan dat…

BERITA LAINNYA