Mobil Pengacara Ayah Baby J Ditembak OTK

Raiza Andini    •    Minggu, 10 Sep 2017 14:29 WIB
penembakanpenganiayaan anak
Mobil Pengacara Ayah Baby J Ditembak OTK
Mobil pengacara Benjamin Seran ditembak orang tak dikenal. --MTVN/Raiza--

Metrotvnews.com, Denpasar: Mobil pengacara Benjamin Seran ditembak orang tak dikenal di Tol Bali Mandara, Sabtu 9 Juli 2017. Atas peristiwa itu kaca mobil bagian kanan depan retak, beruntung peluru tak menembus kaca dan melukai pria yang akrab disapa Ben itu.

"Kalau tembus bisa kena kepala saya itu," ungkap Ben ketika dikonfirmasi Metrotvnews.com, Minggu 10 September 2017.

Ben yang menjadi kuasa hukum dari ayah biologis Baby J, Otmar Daniel Adelsberger menduga, aksi teror penembakan itu berkaitan dengan kasus Baby J yang ditanganinya. Sebab, ada pihak-pihak yang tidak ingin kasus tersebut diproses lebih lanjut.

"Saya menduga ke arah sana, ada pihak-pihak yang mencoba menahan saya untuk tidak melanjutkan kasus ini. Apalagi nanti senin Otmar akan jadi saksi untuk ibunya Baby J di Polda," ujar Ben.

Baca: Alasan Kasus Penganiayaan Baby J tak Kunjung Disidang

Ben menuturkan, peristiwa bermula ketika Ben hendak ke Denpasar dari Nusa Dua melalui tol. Usai membayar tiket masuk tol, tak lama kemudian mobilnya ditembak oleh seorang pengendara motor yang telah mengikutinya sebelum masuk tol tersebut. 

Takut diberendong peluru, Ben memacu kendaraannya dengan cepat. Dia takut mendapatkan tembakan lagi oleh pelaku.

Setelah berhasil keluar dari tol, Ben memeriksa kendaraannya dan betul kaca depan bagian kanannya retak dan ditemukan serpihan bubuk mesiu. 

Mendapatkan teror tersebut, Ben lantas melaporkannya ke Polresta Denpasar, dengan nomor laporan STPL/1325/IX/2017/BALI/RestaDPS atas kasus teror penembakan oleh orang tak dikenal di dalam tol Bali Mandara.

"Sudah dilaporkan saat ini mau ngecek ke tolnya," ujar Ben.



(ALB)

Sidang Praperadilan Setnov Digelar 30 November

Sidang Praperadilan Setnov Digelar 30 November

18 minutes Ago

PN Jakarta Selatan mengagendakan sidang perdana gugatan praperadilan Ketua DPR Setya Novanto pa…

BERITA LAINNYA