Kekasih dan Orang Tua Jero Dipanggil Penyidik

Raiza Andini    •    Senin, 13 Nov 2017 16:12 WIB
narkobadprd
Kekasih dan Orang Tua Jero Dipanggil Penyidik
Ilustrasi. MTVN/M Rizal

Denpasar: Kekasih gelap, berinisial A, dan kedua orang tua Jero Jangol diperiksa tim penyidik Reserse Narkoba Polresta Denpasar. Mereka dipanggil untuk dimintai keterangannya terkait kasus yang membelit Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali itu.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo memaparkan, A sempat bertemu Jero Jangol pada tanggal 7 November 2017 silam. “Kita sudah dapatkan pacar dari Jero. Kita sudah menjalani pemeriksaan termasuk alibi-alibi,” ungkap Hadi di Mapolresta Denpasar, Jalan Gunung Sanghyang Denpasar, Senin 13 November 2017.

Dari keterangan A, penyidik akhirnya memanggil kedua orang tua Jero Jangol untuk diperiksa terkait bisnis haram anaknya tersebut. Kepada penyidik, orang tua Jero Jangol membenarkan bahwa telah mengetahui adanya transaksi narkoba di kediaman Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali itu.

(Baca: Istri Akui Pakai Narkoba Bersama Jero Jangol)

“Dia mengetahui, adanya transaksi sabu di rumahnya tetapi tidak melaporkan kepada polisi,” tambahya.

Dari keterangan mereka, penyidik akan menyimpulkan apakah kedua orang tua dan kekasih gelap Jero Jangol terlibat dalam transaksi narkoba atau tidak. Tim penyidik masih mengumpulkan keterangan-keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui bisnis haram Jero Jangol.

“Nanti kita lihat kalau mereka terlibat kita jadikan tersangka, saat ini masih jadi saksi,” tandasnya.


(SUR)