Perampok Bersenjata Sasar Mini Market di Tomohon

Mulyadi Pontororing    •    Rabu, 07 Nov 2018 13:16 WIB
perampokan
Perampok Bersenjata Sasar Mini Market di Tomohon
Aksi salah satu dari tiga perampok yang terekam kamera pengawas minimarket Alfamart di Kota Tomohon, Sulawesi Utara saat beraksi, pada Rabu dini hari, 7 November 2018. Foto: Humas Polres Tomohon.

Manado: Tiga perampok yang mengenakan topeng beraksi di salah satu mini market di Kakaskasen Satu, Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Rabu, 7 November 2018, sekitar pukul 02.15 Wita.

Aksi perampok terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV). Terlihat para perampok masuk dan langsung menodongkan senjata tajam ke kasir yang berjaga.

"Unit Reskrim sedang mengejar ketiga pelaku, berbekal rekaman CCTV dan keterangan awal dari para saksi," kata Kapolsek Tomohon Utara, Iptu Yulianus Samberi saat dikonfirmasi, Rabu, 7 November 2018.

Yulianus menjelaskan, tidak ada yang terluka dalam aksi tersebut. Namun para perampok berhasil membawa kabur uang tunai Rp5 juta serta 30 bungkus rokok berbagai merek.

Yulianus kembali mengatakan, saat ini karyawan dan kasir yang menjadi korban telah dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kamera pengawas juga telah diamankan untuk dijadikan petunjuk mengungkap dan menangkap para pelakunya," pungkas Yulianus.


(DEN)