Pembunuh Satu Keluarga Diharap Mendapat Hukuman Berat

Antara    •    Senin, 14 Jan 2019 19:02 WIB
pembunuhankasus pembunuhan
Pembunuh Satu Keluarga Diharap Mendapat Hukuman Berat
ilustrasi Medcom.id/ Rakhmat Riyandi.

Rejang Lebong: Pihak keluarga korban pembunuhan ibu dan dua anak di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, meminta pelaku dihukum berat. Keluarga korban menganggap pembunuhan tersebut sangat sadis.

"Kalau berdasarkan permintaan keluarga kami, pelakunya dihukum seberat-beratnya, kita minta dengan polisi untuk menjatuhkan hukuman yang berat, karena sudah menghabisi anak dan cucu saya," ujar Suwardi, orang tua korban, Hasnatul Laili di Simpang Suban, Senin, 14 Januari 2019.

Baca: Ibu dan Dua Anaknya Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Suwardi menjelaskan, pembunuhan yang menimpa anak dan kedua cucunya itu membuat keluarganya terpukul. Kejadian yang menimpa anak dan kedua cucunya itu tidak disangka-sangka oleh Suwardi. Dirinya seminggu sebelum kejadian juga sempat bermimpi memeluk tiga mayat, namun mimpi ini tidak dihiraukan karena yakin itu merupakan rejeki dan terus bekerja di kebun layaknya hari hari biasanya.

Sementara itu, Yudi Prayoga, mantan suami pertama Hasnatul Laili mengaku sangat kaget mendengar kabar kedua putrinya itu meninggal dunia akibat dibunuh. Yudi juga meminta agar pelakun diberikan hukuman setimpal.

"Sebelum kejadian, anak saya yang tua sempat komunikasi melalui telepon maupun chating di whatsapp, dia bilang ingin sekolah di Jawa ikut dengan saya. Terakhir sekali saya ketemu dengan kedua anak saya saat Idul Fitri tahun lalu," ungkap Yudi.

Baca: Pembunuh Satu Keluarga di Rejang Lebong Ditangkap


(DEN)