Rakernas PDIP Bahas Evaluasi dan Strategi Partai

Raiza Andini    •    Sabtu, 20 May 2017 16:30 WIB
rakernas pdip
 Rakernas PDIP Bahas Evaluasi dan Strategi Partai
Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (kiri) bersama Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kanan) tiba untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan di Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (20/5). --Antara/Fikri--

Metrotvnews.com, Denpasar: Rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP digelar secara tertutup di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Denpasar Selatan. Sekjend PDI-P Hasto Kristianto memaparkan Rakernas membahas evaluasi dan strategi partai ke depan.

"Ini rapat yang strategis untuk mempersiapkan agenda partai ke depan dan evaluasi seluruh langkah-langkah partai," kata Hasto di halaman hotel Grand Inna Beach, Sanur, Denpasar Selatan, Jumat, 20 Mei 2017.

Dalam rapat ini seluruh DPD dan DPC se-Indonesia hadir untuk membahas strategi partai. Namun, dia tidak menerangkan secara gamblang inti dari pembahasan strategi dan evaluasi kerja partai PDIP yang dibahas bersama Megawati Soekarnoputri tersebut.

"Jadi agenda tidak bisa kami sampaikan, mohon maaf karena bersifat tertutup," tambahnya.

Hasto menambahan, dalam rapat konsolidasi itu, tak terlepas dari komitmen para pengurus serta kader PDIP untuk kemaslahatan rakyat Indonesia.  Ketika disinggung ihwal adanya pembahasan tentang rekomendasi bakal calon gubenur di Pilkadsa 2018, PDIP Hasto enggan menjawab.

"Ya, cukup terima kasih ya," tandasnya.


(ALB)