Polisi Kesulitan Cari Korban Tabrakan Maut di Gilimanuk

Raiza Andini    •    Minggu, 18 Jun 2017 01:06 WIB
kecelakaan mobil
Polisi Kesulitan Cari Korban Tabrakan Maut di Gilimanuk
Petugas SAR tengah mengangkat truk dan mobil travel yang terlibat dalam kecelakaan maut di titik KM 100 Jalan Raya Gilimanuk pada Sabtu malam (17/6). Foto: MTVN/Raizan Andini

Metrotvnews.com, Gilimanuk: Pihak kepolisian dan tim SAR Gilimanuk hingga kini masih di lokasi tabrakan maut di jalur angker Jalan Raya Gilimanuk KM 100. Mereka masih kesulitan untuk mengangkat truk dan mobil travel yang mengangkut sedikitnya 13 pemudik.

Kasat Lantan AKP I Nyoman Sukadana menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berada tepat di depan Pura Segara Rupek. Medan yang berliku dan juga penerangan yang minim membuat petugas kesulitan pada saat mencari korban.

Nyoman menambahkan bahwa petugas masih berusaha untuk mengangkut mobil travel berjenis mini bus dan mengevakuasi truk tersebut. "TKP ini sangat sulit. Kita kesulitan untuk mencari korban dan saat ini masih proses evakuasi travelnya dengan alat berat," ungkap Nyoman kepada Metrotvnews.com lewat sambungan telepon, Minggu, 19 Juni 2017.


Petugas SAR tengah berusaha mengevakuasi korban kecelakaan maut di Gilimanuk

Sementara itu, informasi dari pihak rumah sakit Puskesmas Negara menyebutkan bahwa jumlah korban luka parah yang datang saat ini ada lima orang dan ada beberapa korban lagi yang kemungkinan masih dalam perjalanan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Nyoman menjelaskan bahwa saat ini total sementara korban laka lantas tersebut berjumlah enam orang dengan tujuh luka parah. "Data sementara seperti itu. Nanti kita update lagi dari Puskesmas," tandasnya.


(SUR)

Selamatkan Partai, Novanto Diminta Tempuh Praperadilan

Selamatkan Partai, Novanto Diminta Tempuh Praperadilan

2 hours Ago

Status tersangka Novanto dinilai akan memengaruhi partai dalam kontestasi politik yang akan dat…

BERITA LAINNYA