Surya Paloh Bekali 919 Caleg Partai NasDem di Makassar

Putra Ananda    •    Kamis, 27 Sep 2018 11:41 WIB
partai nasdempilegpilpres 2019pemilu serentak 2019
Surya Paloh Bekali 919 Caleg Partai NasDem di Makassar
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh MI/PIUS ERLANGGA

Makassar: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tiba di Bandara Sultan Hasanudin Makassar Kamis, 27 September 2018. Kedatangan Surya disambut Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah.

Ketua DPW Sulsel Rusdi Masse mengatakan kedatangan Surya ke Makassar dalam rangka memimpin acara pembekalan 919 caleg NasDem Sulsel di Hotel Claro, Makassar. Mereka terdiri dari caleg DPRD kabupaten/kota, Provinsi, dan DPR RI.

"Kegiatan Ini untuk bagaimana menguatkan para caleg agar bersinergi mulai dari DPRD kabupaten/kpta, sampai DPR RI," kata Rusdi Masse di Makassar, Sulsel, Kamis, 27 September 2018.

Tujuan lainnya, kata dia, yakni mengkonsolidasikan caleg agar tetap semangat memperjuangkan target suara dua kali lipat bagi partai NasDem dibanding Pemilu sebelumnya. Selain itu, kegiatan juga digelar untuk mengkonsolidasikan dan menguatkan para caleg dalam memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Kemudian apel Garda Pemuda NasDem dan Konstranas juga dilakukan untuk mengkonsolidasikan kesiapan mengawal pemilu di Sulsel," ujarnya.

Para Caleg NasDem juga dijadwalkan mendapat pembekalan dari Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, dan Ketua DPP NasDem, Willy Aditya.

Komandan Konstranas DPP Partai NasDem, Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, perwakilan Komisi Pemilihan Umun (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel juga dijadwalkan menjadi pemateri. 



(ALB)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

31 minutes Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA