Pilwakot Serang 2018, Gerindra Pasang Dua Kader Militannya

Batur Parisi    •    Minggu, 10 Sep 2017 15:31 WIB
pilkada 2018
 Pilwakot Serang 2018, Gerindra Pasang Dua Kader Militannya
Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond Junaidi Mahesa saat Konferensi Pers Rakorcab Partai Gerindra Kota Serang, di Hotel Ledian, Kota Serang, Banten, Minggu, 10 September 2017. MTVN/Batur Parisi

Metrotvnews.com, Serang: Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Serang menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) untuk menghadapi Pilpres, pemenangan partai Gerindra dalam pemilu legislatif khususnya pada Pilwakot Serang. 

Hal itu menjadi salah satu rujukan dari pimpinan partai saat menggelar pertemuan di Hambalang beberapa waktu lalu.

Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond Junaidi Mahesa mengatakan, partai berlambang kepala burung garuda dengan warna kuning keemasan tersebut sudah diinstruksikan dewan pembina partai untuk mengusung calon Wali Kota Serang dari internal partai.

"Yang disepakati dua orang untuk didorong, khusus Kota Serang kita memaksimalkan kader militan yang akan maju agar bisa berbuat banyak dalam rangka kemenangan dan pelaksanaan program partai,” kata Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond saat ditemui di Hotel Ledian, Kota Serang, Banten, Minggu, 10 September 2017.

Nama kedua kader internal tersebut yakni Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi dan Bendahara DPD Gerindra Banten, Nurhasan. 

Saat ditanya keduanya mengaku siap bila partai memintanya untuk maju pada perhelatan politik Pilkada Kota Serang.

"Yang menjadi hal adalah orang tua saya. Saya belum bicara lagi. Saya orang yang patuh dengan partai loyal dengan partai," kata Budi Rustadi saat ditanya awak media tentang kesiapannya bila diusung Gerindra.

Sementara Nurhasan, mengaku siap secara pribadi bila partai mengamanahkan dirinya untuk juga maju sebagai calon Wali Kota Serang. Yang diketahui kader internal adalah sosok yang lebih bisa berbuat banyak untuk kemenangan partainya.

"Saya pribadi siap, apapun yang menjadi perintah partai saya sudah siap," tutup Nurhasan.



(ALB)

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

2 hours Ago

KPK optimis memenangkan gugatan praperadilan tersangka korupsi ktp-el Setya Novanto. KPK akan m…

BERITA LAINNYA