Tersangka Pembunuhan Taruna Penerbang Kemungkinan Bertambah

Muhammad Syawaluddin    •    Rabu, 06 Feb 2019 15:34 WIB
pembunuhanKekerasan di Sekolah
Tersangka Pembunuhan Taruna Penerbang Kemungkinan Bertambah
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sonadi, di Mapolda Sulsel, Rabu 6 Februari 2019. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.

Makassar: Kasus tewasnya siswa Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, Aldama, 19, masih terus didalami. Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengisyaratkan akan ada tersangka baru dalam kasus tersebut.

"Kita terus mengkaji apakah ada pihak lain yang terlibat dalam penganiayaan tersebut," kata, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, di Mapolda Sulsel, Rabu, 6 Februari 2019.

Penyidik terus meminta keterangan saksi yang diduga melihat atau bahkan terlibat dalam penganiayaan. Petugas masih mencari bukti lain di tempat kejadian perkara untuk mencari pihak yang bertanggung jawab dalam tewasnya anak tunggal Daniel Pangkolan tersebut.

Petugas masih menunggu hasil autopsi dari tim DVI Polda Sulsel untuk mengetahui penyebab pasti kematian siswa tingkat satu ATKP Makassar. Kepolisian baru menetapkan Rusdi sebagai tersangka. Dia merupakan siswa tingkat dua ATKP Makassar.

Rusdi sendiri saat ini sudah berada di Mapolrestabes Makassar untuk menjalani proses hukum atas tindakannya menghilangkan nyawa adik juniornya.

Kepolisian saat ini sudah memeriksa 22 saksi dari kalangan kampus ATKP yang kebanyakan dari taruna atau siswa seangkatan dengan korban.

Baca: Siswa Akademi Penerbangan Makassar Tewas Dianiaya Senior
 


(SUR)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA