Ratusan Botol Miras Disita dari Zona Merah Pilkades Tangerang

Farhan Dwitama    •    Rabu, 09 Aug 2017 10:01 WIB
razia miras
Ratusan Botol Miras Disita dari Zona Merah Pilkades Tangerang
Ratusan botol minumas keras berbagai mereka disita dari warung jamu oleh petugas Polsek Mauk saat Operasi Cipta Kondisi -- MTVN/Farhan Dwitama

Metrotvnews.com, Tangerang: Ratusan botol minumas keras berbagai mereka disita dari warung jamu oleh petugas Polsek Mauk saat Operasi Cipta Kondisi. Operasi ini untuk memastikan wilayah Mauk terhindar dari gangguan Kamtibmas, khususnya menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada 27 Agustus 2017.

"Apalagi di wilayah hukum Polsek Mauk termasuk zona merah yang juga akan menggelar pilkades," kata Kapolres Kota Tangerang AKBP Sabilul Alif di Tangerang, Banten, Rabu 9 Agustus 2017.

Kapolsek Mauk AKP Ponzi Indra menjelaskan, ratusan botol miras disita dari warung jamu di Kecamatan Sukadiri dan Kecamatan Mauk. "Jenis minuman keras yang disita petugas, di antaranya jenis rajawali sebanyak 372 botol, anggur merah 30 botol, dan anggur putih 12 botol," terangnya.

Ponzi menambahkan, pihaknya kerap melakukan upaya preventif berupa imbauan kamtimbas agar tidak memperdagang miras hingga sosialisasi bahaya miras.


(NIN)