Ibu dan Anak Jadi Korban Kekerasan

Raul Tewas dengan Posisi Tengah Memeluk Ibunya

Farhan Dwitama    •    Kamis, 18 May 2017 16:24 WIB
pembunuhan
Raul Tewas dengan Posisi Tengah Memeluk Ibunya
Garis polisi dibentangkan di lokasi kekerasan dan pembunuhan di Perumahan Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, MTVN - Farhan Dwi

Metrotvnews.com, Tangerang Selatan: Seorang remaja meninggal dalam kondisi bersujud dan memeluk ibunya di Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Sementara ibunya dalam kondisi kritis dan kini dirawat di RS Fatmawati Jakarta Selatan.

Remaja tersebut bernama Raul, 16. Sementara ibunya bernama Ivo. Polresta Tangerang Selatan memastikan keduanya korban kekerasan dan pembunuhan. Namun hingga berita ini dimuat, polisi belum mengungkap pelaku dan modus tindakan tersebut.

Adalah Jasran, 13, yang menemukan jenazah Raul dan ibunya. Jasran penasaran dengan suara teriakan dari rumah Raul, yang tak lain teman sepermainannya.

Baca: Anak Tewas di Depan Rumah, Sang Ibu Kritis

Jasran menemukan Raul dan ibunya di depan rumah. Darah berceceran di sekitar ibu dan anak itu.

"Saya melihat dia (Raul) bersujud peluk ibunya. Banyak darah di mana-mana," kata Jasran di lokasi kejadian di Perumahan Taman Kedaung, Pamulang, Kamis 18 Mei 2017. 

Jasran lalu memanggil kakaknya dan satpam perumahan. Warga juga memanggil polisi ke lokasi kejadian. Kemudian, warga membawa korban ke RS Fatmawati. 

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menegaskan Raul dan Ivo merupakan korban kekerasan dan pembunuhan. Dari olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan pisau dan obeng.

"Diduga kuat itu digunakan pelaku untuk melukai korban," kata Kapolres. 

Saat ditemukan, Raul mengalami luka pada kepala dan tangan. Luka juga ditemukan pada Ivo. Sementara itu, hingga kini, garis polisi masih membentang di lokasi kejadian. 


(RRN)