Libur Panjang, Tiket KA Jurusan Banyuwangi-Surabaya Ludes Terjual

Andi Himawan    •    Jumat, 21 Apr 2017 04:30 WIB
tiket kereta api
Libur Panjang, Tiket KA Jurusan Banyuwangi-Surabaya Ludes Terjual
Kereta api baru milik PT KAI (Foto: dokumentasi KAI)

Metrotvnews.com, Banyuwangi: Menjelang libur akhir pekan yang dilanjutkan dengan adanya tanggal merah perayaan Isra Mi'raj pada Senin 24 April mendatang, tiket kereta api jurusan Banyuwangi-Surabaya habis terjual.

Para penumpang memanfaatkan momen libur tiga hari tersebut untuk pulang kampung atau berlibur. Di Stasiun Karang Asem, Banyuwangi, para calon penumpang Kereta Api Probowangi rela mengantre unuk membeli tiket.

Data dari Humas KAI Daop Sembilan Jember, tiket untuk tiga kereta api jurusan tersebut telah habis terjual mulai dari 21 April 2017 hingga 24 April 2017.

Tiket yang telah ludes terjual yakni untuk KA Eksekutif Bisnis Mutiara Timur Siang, KA Mutiara Timur Malam dan KA Proboowangi.

Sementara untuk kereta api lokal jurusan Banyuwangi-Jember yakni KA Pandan Wangi Siang, tiketnya masih tersedia. Namun, untuk KA Pandan Wangu Malam sudah habis terjual. Kendati demikian, KAI Daop Sembilan menyediakan tiket untuk penumpang yang rela berdiri.

Sedangkan untuk dua kereta api yakni KA Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang dan KA Sri Tanjung jurusan Banyuwangi-Jogjakarta, penjualan tiketnya sudah 80 persen.

Diperkirakan puncak arus liburan dari Stasiun Karang Asem akan berada pada Sabtu mendatang.



(SCI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

15 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA