Ibu dan Anak Jadi Korban Kekerasan

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Pamulang

Farhan Dwitama    •    Jumat, 19 May 2017 10:02 WIB
pembunuhan
Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Pamulang
Garis polisi dibentangkan di lokasi kekerasan dan pembunuhan di Perumahan Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, MTVN --Farhan--

Metrotvnews.com, Tangerang: Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan dan penganiayaan terhadap Raul, 16 dan Ibunya Ivo, 45, yang terjadi Rabu malam 17 Mei 2017. Kini pihaknya tengah memburu pelaku yang disinyalir melakukan pembunuhan seorang diri.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto, mengatakan, saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan  keberadaan diduga pelaku yang tega membunuh dan menganiaya dua anggota keluarga itu.

"Sementara sedang sidik dan lidik keberadaan yang di duga pelaku," kata Fadli, Jumat 19 Mei 2017. 

Dia memastikan telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan dan penganiayaan itu. Pihaknya juga sudah memintakan keterangan 6 orang saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Dari hasil olah TKP, keterangan saksi-saksi, dan alat bukti mengarah pada satu pelaku," ucapnya. 

Baca: Saat Kejadian, Raul dan Ibu hanya Tinggal Berdua di Rumahnya

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja 16 tahun tewas dipelukan sang Ibu yang juga menjadi korban penganiayaan. 

Dari penelusuran Polisi di TKP menemukan adanya obeng dan sebilah pisau berceceran darah, yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korbannya. 

Polisi belum bisa memastikan motif pembunuhan dan penganiayaan itu. Pihaknya mengaku membutuhkan keterangan pasti pelaku melakukan hal keji tersebut. 

"Motifnya kita samakan dengan keterangan pelaku nanti ya," ucap Fadli.


(ALB)