Ibu dan Anak Jadi Korban Kekerasan

Saat Kejadian, Raul dan Ibu hanya Tinggal Berdua di Rumahnya

Farhan Dwitama    •    Kamis, 18 May 2017 18:48 WIB
pembunuhan
Saat Kejadian, Raul dan Ibu hanya Tinggal Berdua di Rumahnya
Garis polisi dibentangkan di lokasi kekerasan dan pembunuhan di Perumahan Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, MTVN - Farhan Dwi

Metrotvnews.com, Tangerang: Raul tinggal berdua ibunya, Ivo, di sebuah rumah di Perumahan Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Raul merupakan remaja yang meninggal diduga dibunuh pada Rabu malam 17 Mei 2017.

Nani, warga Perumahan Taman Kedaung, mengatakan rumah itu hanya ditempati Raul dan Ivo. Ayah Raul meninggal beberapa tahun lalu.

"Adik Raul tinggal sama saudaranya di Tangerang. Kalau kakaknya ngekos," kata Nani di sekitar rumah Raul, Kamis 18 Mei 2017.

Kondisi perekonomian keluarga Raul pas-pasan. Ivo bekerja sebagai pengasuh anak. Sedangkan Raul bekerja sebagai penjaga warung internet.

Nani mengaku tak melihat langsung kekerasan yang diduga menewaskan Raul dan melukai Ivo. Namun ia mengaku melihat warga ramai berkumpul di lokasi kejadian kemarin malam, setelah waktu salat Isya.

Kemarin malam, warga menemukan Raul dalam kondisi tak bernyawa di depan rumahnya. Luka sabetan senjata tajam ditemukan pada tubuhnya.

Selain Raul, ibunya yaitu Ivo pun menjadi korban. Saat ditemukan, Raul tengah dalam posisi tengkurap mendekap tubuh ibunya.

Ivo selamat. Namun ia harus menjalani perawatan intensif di RS Fatmawati Jakarta Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menegaskan Raul dan Ivo merupakan korban kekerasan dan pembunuhan. Dari olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan pisau dan obeng.


(RRN)