Kecelakaan Maut di Gilimanuk Tewaskan Enam Orang

Raiza Andini    •    Minggu, 18 Jun 2017 00:36 WIB
kecelakaan mobil
Kecelakaan Maut di Gilimanuk Tewaskan Enam Orang
Petugas SAR tengah melakukan pencarian dan evakuasi korban kecelakaan yang terjadi di titik KM 100 Jalan Raya Gilimanuk pada Sabtu malam (17/6). Foto: MTVN/Raizan Andini

Metrotvnews.com, Denpasar: Kecelakaan maut terjadi di depan Pura Segara Rupek, Gilimanuk sekira pukul 21.35 WITA, Sabtu, 18 Juni 2017. Enam nyawa diregut dalam kecelakan tersebut, dan setidaknya tujuh orang lain luka berat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh  dari Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Nyoman Sukadana dijelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan mobil travel pemudik bernomor polisi S 7485 HA rute Bali-Jawa dan sebuah truk bernomor polisi DK 9455 WF.

Travel tersebut mengangkut 13 penumpang ke Pulau Jawa. Pada KM100 Gilimanuk, mobil tersebut oleng dan menabrak mobil truk dari arah berlawanan.

"Kami duga mobil travel ini oleng dan menabrak truk," ungkap Nyoman ketika dikonfirmasi Metrotvnews.com lewat sambungan telepon, Minggu, 19 Juni 2017.

Sebanyak enam orang sudah dinyatakan tewas di tempat lantaran terjepit mobil sedangkan sisanya tujuh orang luka parah dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Negara. Sedangkan supir truk tidak mengalami luka hanya syok saat terjadinya tabrakan maut tersebut.

"Kami masih mencari korban lagi karena medannya sulit dan gelap. Tim masih menyisir TKP," tandasnya.


(SUR)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

2 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA