Lift di Pemkot Tangsel Macet, Dua Orang Terjebak

Farhan Dwitama    •    Jumat, 21 Apr 2017 14:09 WIB
Lift di Pemkot Tangsel Macet, Dua Orang Terjebak
Lift di gedung 1 Kantor pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan -- MTVN/Farhan Dwitama

Metrotvnews.com, Tangerang: Lift gedung 1 di area Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak macet. Dua orang terjebak di dalamnya, salah satunya adalah Kepala Bidang Pembinaan Usaha Kepariwisataan dan Pemasaran pada Dinas Pariwisata Kota Tangsel Effy Karinawaty.

Pegawai Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Tangsel Atep menjelaskan, posisi lift tergantung di lantai 5 saat macet. Saat itu, Effy hendak menuju ke kantornya di lantai 5.

"Dua orang pengguna lift langsung panik," kata Atep, Jumat, 21 April 2017.

Menurut Atep, lift akhirnya dibuka secara paksa. Beruntung, upaya itu berhasil sehingga dua orang yang terjebak di dalam lift dapat keluar dengan selamat.

"Sebenarnya lift tidak perlu dibuka secara paksa dari luar. Pintu lift bisa dibuka dari dalam. Namanya ibu-ibu, mungkin panik," tambah Atep.

Atep mengaku, pihaknya sudah menghubungi teknisi perawatan lift. Tapi, entah kenapa lift tak kunjung diperbaiki dan justru diberi pagar dari paralon.

Saat ini, lanjut Atep, dua lift yang ada di gedung 1 tak dapat digunakan. "Untuk sementara naik tangga, mau gimana lagi," ucap Atep.
(NIN)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA