Presiden akan Hadiri Festival Anak Saleh di Banjarmasin

Denny S    •    Jumat, 15 Sep 2017 10:28 WIB
presiden jokowi
Presiden akan Hadiri Festival Anak Saleh di Banjarmasin
Presiden Joko Widodo -- ANT/Syaiful Arif

Metrotvnews.com, Banjarmasin: Presiden Joko Widodo hari ini dijadwalkan menghadiri Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-X di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Presiden juga akan menghadiri serangkaian kegiatan lainnya, seperti pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan penyerahan sertifikat tanah Prona.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan, Jokowi dengan didampingi Ibu Negara dan para menteri bertolak ke Kalsel menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 06.30 WIB.

"Setibanya di Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Banjarbaru, Kalsel, Presiden dan rombongan langsung menuju Masjid Raya Sabilal Muhtadin di Banjarmasin untuk membuka FASI ke-X," kata Bey Machmudin, Jumat 15 September 2017.

Siang harinya, setelah salat Jumat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah di Gedung Sultan Suryansyah. Sorenya, Presiden menyerahkan KIP dan Program Keluarga Harapan (PKH) di halaman Kantor Wali Kota Banjarmasin.

"Sebelum meninggalkan Kalsel, Presiden akan berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Banjarmasin di Kabupaten Barito Kuala," pungkas Bey.


(NIN)