Rano Karno Bersyukur Dipasangkan dengan Embay

Batur Parisi    •    Jumat, 23 Sep 2016 14:43 WIB
pilkada
Rano Karno Bersyukur Dipasangkan dengan Embay
Rano Karno-Embay deklarasi jadi Calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten, MTVN - Batur

Metrotvnews.com, Serang: Rano Karno mengaku senang dapat berpasangan dengan Embay Mulya Syarief dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017. Ia pun optimistis memenangkan Pilgub.

"Alhamdulillah. Saya dipasangkan dengan Embay. Beliau tokoh masyarakat Banten yang luar biasa dikenal baik di Banten," kata Rano dalam deklarasi yang berlangsung di halaman Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Jumat (23/9/2016).


(Deklarasi Rano-Embay untuk Pilgub Banten, MTVN - Batur Parisi)

Rano pun mengakui tiga partai yang mendukungnya cukup untuk menggalang suara. Sebab, katanya, suara rakyat yang menentukan kemenangan bukan partai politik.

Tiga partai itu yaitu PDI P, PPP, dan Nasdem. Berbekal kekuatan itu, Rano-Embay akan mendaftar ke KPU Banten sore ini. 

Pasangan itu menjadi calon kedua yang mendaftar ke KPU. Rano-Embay bakal berhadapan dengan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy yang mendapat dukungan dari Partai Golkar yang berkoalisi dengan Partai Hanura, Demokrat, PKS, PKB, PAN, dan Gerindra.


(WH-Andika mendaftar ke KPU Banten, MTVN - Batur Parisi)

Baca: WH-Andika Deklarasi Jadi Bakal Calon Kepala Daerah Banten

Rano juga mengucapkan terima kasih pada tokoh dan masyarakat yang mendukungnya. Ia pun berharap berbagai pihak dapat membantunya melanjutkan pembangunan di Banten.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sukira mengatakan motor partai akan bergerak memenangkan Rano-Embay. Sosok Embay dianggap tepat untuk membantu Rano menuntaskan masalah di Banten. Embay menilai masalah di Banten yaitu kesejahteraan masyarakat. 

"Sekarang ini kita merasakan Provinsi Banten berusia 16 tahun masih banyak masalah. Terutama kesejahteraan masyarakat," kata Embay.

Lihat video:




(RRN)

Video /