Mapolres Tangsel Diresmikan

Farhan Dwitama    •    Jumat, 21 Apr 2017 18:23 WIB
polri
Mapolres Tangsel Diresmikan
Peresmian Mapolres Tangerang Selatan, bersama Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan dan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Jumat 21 April 2017.

Metrotvnews.com, Tangerang: Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan meresmikan Markas Polisi Resort Tangerang Selatan, Jumat 21 April 2017. Markas itu berlokasi di Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam Sambutannya, Iriawan berharap, petugas kepolisian dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, serta bekerja secara humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangsel. 

"Saya lihat dari heli tadi bangunannya sangat megah, seperti Mabes Polri. Luas tanahnya 1,3 hektar, bangunannya Rp53 miliar. Saya akan tuntut Polres untuk kinerjanya lebih baik," ucap Iriawan, Jumat 21 April 2017.

Iriawan yang didampingi Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany itu mengajak seluruh tokoh agama dan masyarakat di Tangsel bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan kota. Dia mewanti-wanti kepada seluruh anggota polisi untuk setia melayani masyarakat. 

"Ini baru soal pelayanan, belum bicara pengayoman dan perlindungan terhadap masyarakat Tangsel. Ini juga rumah bagi masyarakat Tangsel, polisi tak bisa melarang," ucap Iriawan.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu juga berpesan untuk tidak bertindak arogan kepada masyarakat.  "Kadang-kadang kita sudah mencoba untuk humanis, kita sudah humanis anak buah tidak. Makanya saya paling benci polisi ini petantang-petenteng," ungkap Iriawan.


(ALB)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

9 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA