Mantan Bupati Sintang Daftar Cagub Kalbar Lewat Golkar

Agung Widura    •    Kamis, 13 Jul 2017 15:30 WIB
pilkada 2018
Mantan Bupati Sintang Daftar Cagub Kalbar Lewat Golkar
Milton Crosby (Baju Batik) saat mendaftar ke Partai Golkar, di Seketariat Partai Golkar, Kamis 13 Juli 2017. --MTVN/Agung--

Metrotvnews.com Pontianak: Milton Crosby, mantan Bupati kabupaten Sintang mendaftar sebagai bakal calon gubernur Kalimantan Barat ke Partai Golkar, Kamis 13 Juli 2017. Milton optimis partai tersebut akan mengusung dirinya sebagai bakal calon gubernur.

"Jika saya terpilih dan diusung Partai Golkar, saya akan mengangkat ekonomi kerakyatan basisnya Sumber daya alam dari tingkat desa hingga kota melihat ekonomi sekarang yang sedang lesu", kata Milton di Seketariat Partai Golkar, Jalan A Yani, Pontianak, Kalimantan Barat. 

Milton berjanji jika terpilih menjadi gubernur akan menata Pemerintah Kalbar lebih baik. Sebab dia menilai saat ini program pemprov masih jalan ditempat.

"Menanta bukan berarti merombak, tetapi menanta menurut kita sebuah pemekaran daerah baru lagi di Kalbar, kita masih diberikan ruang dari pemerintah pusat untuk pembentukan daerah hingga 2035 mendatang", ujarnya. 

Ditempat yang sama, Nugroho Hendra Ekasaputra Panitia pendaftaran bakal cagub dan bakal cawagub Partai Golkar mengungkapkan, seuluruh bakal calon yang mendaftar ke Partai Golkar akan diverifikasi data dan survei dari para pengurus partai pohon beringin di tingkat pusat.

"bakal cagub dan bakal cawagub akan ditentukan oleh pengurus DPP Partai Golkar di pusat", tuturnya.

Rencananya Milton akan mendaftarkan ke partai lainnya guna mencari koalisi di pilkada gubernur 2018 mendatang.

Milton Crosby (Baju Batik) saat mendaftar ke Partai Golkar, di Seketariat Partai Golkar, Kamis 13 Juli 2017. --MTVN/Agung--



(ALB)

KPK Pertimbangan <i>Second Opinion</i> Soal Setnov

KPK Pertimbangan Second Opinion Soal Setnov

3 hours Ago

KPK masih mempertimbangkan keterangan dokter atau pihak IDI terkait perawatan kesehatan yang se…

BERITA LAINNYA