Polisi Korban Penembakan di Bima Belum Bisa Diperiksa

Raiza Andini    •    Selasa, 12 Sep 2017 13:58 WIB
penembakan polisi
Polisi Korban Penembakan di Bima Belum Bisa Diperiksa
Ilustrasi. MTVN/M Rizal

Metrotvnews.com, Bima: Polisi masih kesulitan mengungkap kasus penembakan dua anggota kors Bhayangkara di Bima oleh orang tak dikenal. Sebab, korban masih dirawat intensif dan belum bisa dimintai keterangan.

"Sekarang lagi dioperasi untuk diambil pelurunya di Mataram," ungkap Kasubbag Humas Polres Bima Kota Ipda Suratno ketika berbincang dengan Metrotvnews.com, Selasa 12 September 2017.

Tim penyidik kesulitan mendapatkan sketsa pelaku karena korban hingga kini masih dirawat. Sehingga, Kepolisian Bima belum bisa lebih lanjut mencari informasi terkait pelaku.

"Mengenai pelaku, belum bisa dimintai keterangan. Dia (korban) hanya bilang sempat dibuntuti oleh pengendara motor," tambahnya.

Saat ini pihak kepolisian baru memeriksa sedikitnya empat orang yang diduga pelaku penembakan. Mereka diamankan di Bima Kota beberapa jam setelah penembakan.

"Ada empat orang yang saat ini diperiksa kemarin tiga orang mereka belum dapat dipastikan pelaku atau bukan," tutupnya.

(Baca: 2 Polisi Ditembak Orang tak Dikenal di Bima)

Dua anggota polisi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, jadi korban penembakan orang tak kenal. Keduanya mengalami luka-luka.

kejadian ini bermula ketika Bripka Zainal tengah mengantar anaknya ke SDN 10 Bima, Kecamatan Ponda, Kota Bima. Seusai menngantar anaknya, Zainal ditembak orang tak dikenal.

Hal yang sama dialami Bripka Gofur. Usai mengantar anak ke sekolah di SMP 8 Bima, dia ditembak orang tak dikenal.

Akibat penembakan itu, Bripka Zainal mengalami luka tembak di bagian bahu kanan belakang, sedangkan Bripka Gofur terkena tembakan di bagian pinggang sebelah kanan.


(SUR)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

3 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA