Ikuti Pilkada 2018 di Banten, NasDem Tegaskan Bebas Mahar Politik

Farhan Dwitama    •    Selasa, 20 Jun 2017 17:02 WIB
pilkada 2018
Ikuti Pilkada 2018 di Banten, NasDem Tegaskan Bebas Mahar Politik
Ilustrasi pilkada, Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Tangerang: Partai NasDem mengusung calon untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Banten. Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan pun menegaskan dukungan tersebut bebas dari mahar politik.

Wawan mengatakan empat wilayah di Banten menggelar Pilkada yaitu Kabupaten Tangerang, Kota Serang, Kota Tangerang, dan Kabupaten Lebak. Hingga pertengahan Juni 2017, NasDem baru merekomendasikan calon untuk Pemilihan Bupati Tangerang dan Pemilihan Wali Kota Serang.

"Sementara dua wilayah lain masih tahap survei," kata Wawan dalam acara buka bersama Media Group dan GMI Land di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin malam 19 Juni 2017.

Untuk Pilbup Tangerang, NasDem merekomendasikan Ahmed Zaki Iskandar. Saat ini, Zaki menjabat sebagao Bupati Tangerang mulai 2013 hingga 2018.

Sementara di Pilwako Serang, Wawan mengatakan NasDem akan mengusung kader yang memiliki kematangan politik. Selain itu, kader juga memiliki pengalaman bisnis yang mumpuni.

"Kami dukung kader. Roni (Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang Roni Alvanto) juga merupakan pengusaha sukses. Kami akan dukung dia di Serang," ungkap Wawan.


(RRN)

Sikap Setnov di Persidangan akan Menambah Berat Hukuman

Sikap Setnov di Persidangan akan Menambah Berat Hukuman

4 minutes Ago

Sikap Setya Novanto yang memilih diam tidak menjawab Hakim di dalam sidang akan menjadi poin ya…

BERITA LAINNYA