Warga Samarinda Menangkan Hadiah Emas dari ICHITAN

M Studio    •    Jumat, 08 Dec 2017 12:03 WIB
Warga Samarinda Menangkan Hadiah Emas dari ICHITAN
Ahmad Suhaidi asal Samarinda mendapatkan 30 gram emas setelah membeli ICHITAN Teh Manis (Foto:Dok)

Samarinda: ICHITAN, perusahaan RTDT (Ready-to-Drink Tea) ternama dari Thailand kembali membagi kebahagiaan lewat program "Harap Harap Emas" dengan menemukan pemenang beruntung lainnya di Pulau Kalimantan, tepatnya di kota Samarinda. Ia adalah Ahmad Suhaidi. Pemuda asal Samarinda ini mendapatkan 30 gram emas setelah membeli ICHITAN Teh Manis.

Penyerahan hadiah 30 gram emas berlangsung sangat meriah dan disambut hangat oleh warga sekitar, terutama pengunjung Alfamidi Sutami di Jalan Ir Sutami, Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang, Samarinda, Jumat, 8 Desember 2017.

"Saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang program Harap Harap Emas. Rencananya hadiah ini akan ditabung untuk biaya kuliah. Saya benar-benar merasa bersyukur. Terima kasih banyak ICHITAN. Semoga ICHITAN semakin sukses,” ujar Ahmad.

Tidak hanya  Ahmad Suhaidi saja yang merasakan suka cita, tapi seluruh pengunjung Alfamidi Sutami dan warga sekitar bersemangat untuk membeli ICHITAN dan merasakan kesegaran dari produk-produk ICHITAN.

Program Harap Harap Emas masih memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia hingga dengan 31 Desember 2017. Program ini sangat spesial di mana ICHITAN memberikan 30 gram emas masing-masing kepada 100 pemenang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Caranya sangat mudah, hanya dengan membeli ICHITAN varian apa saja, minum, periksa belakang tutup botol dan temukan kode unik "30 Gram Emas." Siapa tahu Anda menjadi pemenang selanjutnya.

Hadiah akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Pendiri dan CEO dari ICHITAN Group, Mr Tan Passakornnatee alias Mr Ichitan, atau perwakilannya yang akan datang langsung ke kota Anda.

Saat ini, ICHITAN sudah menemukan pemenang di beberapa kota berbagai pelosok Indonesia yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Cikampek, Bogor, Cianjur, Cirebon, Purwokerto, Tegal, Brebes, Banyumas, Malang, Surabaya, DIY Yogyakarta, Klaten, Medan, dan Pekanbaru.

Semua hadiah dapat ditemukan di semua varian ICHITAN yakni Green Tea Honey Lemon, Green Tea Lychee, Yen Yen, Teh Tawar, Teh Manis, Green Tea Jasmine, Thai Milk Tea and Teh Manis 310 ml. Jangan lupa beli ICHITAN rasa apa saja, dan temukan 30 gram emas di balik tutup botolnya!
(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA