PDIP Kota Pontianak Serahkan Salinan Bukti Keanggotaan

Agung Widura    •    Rabu, 11 Oct 2017 20:51 WIB
pemilu
PDIP Kota Pontianak Serahkan Salinan Bukti Keanggotaan
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak Menyerahkan Salinan Bukti Keanggotaan ke KPUD kota Pontianak, MTVN - Agung

Metrotvnews.com Pontianak: Simpatisan dan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Pontianak, Kalimantan Barat, mendatangi kantor KPU setempat. Kedatangan mereka untuk menyerahkan salinan bukti keanggotaan menjadi peserta Pemilu 2019.

Ketua DPC PDI Perjuangan Satarudin mengatakan penyerahan berkas berlangsung serentak pada Rabu 11 Oktober 2017. Penyerahan dilakukan mulai dari pusat, provinsi, kota, dan kabupaten.

"Termasuk Kota Pontianak kita serahkan bukti salinannya," ungkap Satarudin.

DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak mengakui sudah lengkap dari administrasi yang telah disiapkan sebelumnya. 

Sementara itu, Hefni Supardi selaku komisioner KPU Kota Pontianak mengungkapkan, bahwa PDI Perjuangan merupakan partai politik kedua yang telah menyerahkan bukti salinan keanggotaan ke KPUD kota Pontianak.

"Kemaren sudah ada partai perindo yang menyerahkan bukti salinan keanggotaan dan hari ini partai PDI Perjuangan sedangkan partai lainnya belum ada," ungkap Hefni.

Sedangkan untuk kedua partai yang telah menyerahkan salinan bukti keanggotaan ke KPUD kota Pontianak, memiliki catatan untuk segera memperbaiki pada daftar nama keanggotaan.

"Baik partai perindo dan PDI Perjuangan memiliki catatan oleh KPUD kota pontianak untuk segera memperbaiki daftar nama saja. Untuk administrasi lainnya tidak ada masalah," Pungkasnya.

Untuk penyerahan berkas salinan bukti keanggotaan partai politik KPUD kota Pontianak akan membuka penyerahan dari tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober mendatang guna mengikuti Pemilu 2019 mendatang.


(RRN)