Satu Napi Rutan Sialang Bungkuk Ditangkap di Padang Pariaman

Arga sumantri    •    Jumat, 12 May 2017 06:45 WIB
rutan
Satu Napi Rutan Sialang Bungkuk Ditangkap di Padang Pariaman
Sejumlah tahanan dijaga petugas di dalam truk polisi saat direlokasi dari Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau, Sabtu (6/5). ANT/FB Anggoro.

Metrotvnews.com, Padang Pariaman: Zendi Ismail dicokok Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat. Pemuda berusia 20 tahun itu merupakan narapidana yang kabur dari Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau.

"Napi tersebut ditangkap sekitar pukul 16.30 WIB," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Eri Dwi Hariyanto, seperti dilansir Antara, Kamis 11 Mei 2017.

Eri Dwi mengatakan, Zendi ditangkap di Korong Rukam Pauh Manih, Nagari (desa adat) Koto Dalam Selatan, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman. Penangkapan bermula dari laporan dari masyarakat di daerah itu.

"Dan ternyata orang yang dilaporkan masyarakat itu benar napi yang kabur," ucap Eri.

Zendi bakal dikirim kembali ke Rutan Pekanbaru. Ia diamankan di Polres Padangpariaman sembari menunggu dijemput oleh Kepolisian Riau.

Eri menyatakan, Zendi diduga lari ke Padang Sago karena orang tuanya tinggal di daerah itu. Zendi sampai di Padang Sago pada Sabtu 6 Mei 2017, sekitar pukul 04.00 WIB.

Zendi ditahan di Rutan Sialang Bungkuk lantaran terjerat dengan kasus pencurian kendaraan bermotor di Riau. Dia jadi satu dari ratusan tahanan yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk pada Jumat 5 Mei.



(DRI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA