Media Group dan GMI Land Buka Bersama 1.000 Yatim dan Duafa

Farhan Dwitama    •    Selasa, 20 Jun 2017 16:37 WIB
ramadan 2017
Media Group dan GMI Land Buka Bersama 1.000 Yatim dan Duafa
Sebanyak 1000 anak yatim dan dhuafa dari Kampung Tanjung Burung, Desa Kohod, Kecamatan Paku Haji, Kabupaten Tangerang

Metrotvnews.com, Tangerang: Sebanyak 1.000 anak yatim dan duafa dari Kampung Tanjung Burung, Desa Kohod, Kecamatan Paku Haji, Kabupaten Tangerang, meraih berkah Ramadan dengan berbuka bersama dan santunan dari Global Mutiara Indonesia (GMI) Land dan Media Group. Senyum semringah nampak dari wajah-wajah warga yang berada di aliran sungai Cisadane hingga pantai utara Kabupaten Tangerang itu. 

"Melalui acara buka bersama ini, kami ingin menyebarkan suka cita Ramadan ke seluruh masyarakat di Desa Kohod," ucap Direktur GMI Land Aking Junior di Kantor GMI Land Media Group di Kampung Tanjung Burung, Desa Kohod, Kabupaten Tangerang, Senin 19 Juni 2017.

Menurut Aking, keberadaan GMI Land dan Media Group ke tengah masyarakat pesisir di Kabupaten Tangerang ingin memajukan taraf kehidupan masyarakat pesisir. Diharapkannya taraf ekonomi khususnya di Desa kohod semakin membaik. 

"Tujuan kami tentu memajukan bangsa, taraf ekonomi, kehidupan sosial, keberagaman masyarakat di Pesisir harus menjadi lebih baik," bilangnya. 



Dalam kesempatan buka puasa bersama kali itu, ribuan yatim dan duafa juga mendapat bingkisan paket lebaran dan uang santunan. 

"Jangan melihat isi dan nominal pemberian kami, semoga dengan ini bisa membantu Adik dan ibu-ibu sekalian puasa dengan khusuk dan bisa berlebaran dengan layak," ucap dia. 

Ayu, 12, mengaku senang dengan pemberian paket lebaran dan uang santunan yang diberikan Media Group dan GMI Land. Dia berharap kesempatan tersebut, bisa sering-sering diadakan di kampungnya. 

"Senang, mudah mudahan bisa sering diadakan di sini," kata yatim dengan dua saudara lainnya itu.


(ALB)

Sikap Setnov di Persidangan akan Menambah Berat Hukuman

Sikap Setnov di Persidangan akan Menambah Berat Hukuman

7 minutes Ago

Sikap Setya Novanto yang memilih diam tidak menjawab Hakim di dalam sidang akan menjadi poin ya…

BERITA LAINNYA