Korban Penganiayaan di Tangsel belum Bisa Dimintai Keterangan

Farhan Dwitama    •    Jumat, 19 May 2017 19:25 WIB
pembunuhan
Korban Penganiayaan di Tangsel belum Bisa Dimintai Keterangan
Garis polisi dibentangkan di lokasi kekerasan dan pembunuhan di Perumahan Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, MTVN - Farhan Dwi

Metrotvnews.com, Tangerang: Ivo, 45, korban penganiayaan di Tangerang Selatan, Banten, masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Meski kondisinya membaik, polisi masih belum dapat meminta keterangan terkait penganiayaan yang juga menewaskan putranya, Raul, dua hari lalu.

Baca: Raul Tewas dengan Posisi Tengah Memeluk Ibunya

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, kondisi korban penganiayaan tersebut menunjukkan perkembangan kesehatan yang positif. 

Ivo, merupakan korban selamat setelah dianiaya orang tak dikenal pada Rabu 17 Mei 2017 malam. Sementara putranya Raul,16 tewas setelah tertusuk di bagian leher dan dada yang saat itu dalam dekapan Ivo. 

Baca: Anak Tewas di Depan Rumah, Sang Ibu Kritis

"Sudah mulai membaik, tapi belum bisa dimintai keterangan secara maksimal," ucap Fadli, Jumat 19 Mei 2017.

Menurutnya, luka sayatan senjata tajam yang mengenai bagian kepala dan tangan Ivo terbilang serius. 

Pihaknya juga belum bisa memastikan, kapan saksi kunci kejadian tersebut, bisa dimintai keterangan.

"Bisa di ajak ngobrol secara pelan-pelan karena belum pulih benar lukanya. Dan butuh banyak istirahat biar cepat pulih, bantu doanya saja," ucap Fadli.

Polisi Polres Tangerang Selatan, memastikan sudah mengantongi identitas pelaku, pihaknya saat ini tengah memburu keberadaan pelaku tindak kriminal tersebut. 

Kapolres mengaku masih mendalami motif pelaku melakukan tindakan keji tersebut. "Semua masih kami dalami, 6 orang sudah kami mintakan keterangan," ucap Fadli.


(RRN)