Polisi Korban Penembakan di Bima Kenal Pelaku

Raiza Andini    •    Selasa, 12 Sep 2017 14:28 WIB
penembakan polisi
Polisi Korban Penembakan di Bima Kenal Pelaku
Ilustrasi. MTVN/M Rizal

Metrotvnews.com, Bima: Anggota polisi Bima yang menjadi korban penembakan, Bripka Gafur, mengenali salah seorang pelaku penembakan. Pelaku menembak Gafur dari arah depan, dan bisa melihat wajah pelaku dengan jelas.

Keterangan tersebu sudah didapat oleh tim yang menangani kasus ini. "Korban mengenali pelaku," terang Kasubbag Humas Polres Bima Kota Ipda Suratno ketika berbincang dengan Metrotvnews.com, Selasa 12 September 2017.

Pihaknya menjelaskan bahwa korban ditembak dari arah bagian kanan depan. Saat itulah Gafur melihat dengan jelas wajah pelaku. Namun, tim penyidik masih melakukan serangkaian proses penyelidikan untuk mengetahui secara pasti siapa dalang penembakan dua anggota polisi Bima tersebut.

(Baca: 2 Polisi Ditembak Orang tak Dikenal di Bima)

"Kita sudah periksa empat orang tapi belum dapat memastikan di antara mereka pelaku atau bukan masih proses penyelidikan," tambhanya.

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku penembakan yang dikenali wajahnya oleh Bripka Gafur merupakan tetangga mertua korban di Penatoi. Namun pihak kepolisian masih enggan bicara banyak.

"Yang bersangkutan masih diperiksa," tutupnya.

 


(SUR)

Sidang Praperadilan Setnov Digelar 30 November

Sidang Praperadilan Setnov Digelar 30 November

18 minutes Ago

PN Jakarta Selatan mengagendakan sidang perdana gugatan praperadilan Ketua DPR Setya Novanto pa…

BERITA LAINNYA