Jero Jangol dan Wayan Kembar Ditahan di Rutan Terpisah

Raiza Andini    •    Rabu, 15 Nov 2017 16:04 WIB
narkobadprd
Jero Jangol dan Wayan Kembar Ditahan di Rutan Terpisah
Ilustrasi. MTVN/M Rizal

Denpasar: Sel tahanan Jero Gede Komang Swastika dengan kakaknya, Wayan Kembar, serta isteri pertamanya, Dewi Ratna, sengaja dipisah. Hal ini dilakukan untuk proses penyidikan berjalan lancar.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo menerangkan bahwa Jero Jangol saat ini ditahan di Mako Brimob sedangkan sang kakak berada di Mapolda Bali, dan dalam perjalanan menuju Mapolresta Denpasar sedangkan isterinya, Dewi Ratna juga berada di Polresta Denpasar.

“Sengaja kami pisahkan untuk nanti akan dikonfrontasi betul apa tidak pengakuannya,” terang Hadi di Mapolresta Denpasar, Jalan Gunung Sanghyang, Denpasar, Rabu 14 November 2017.

Berdasarkan perundang-undangan kasus narkotika tim penyidik diberi waktu selama 6x24 jam untuk dapat memeriksa tersangka secara intensif dalam mengungkap keterlibatan mereka atas kasus kepemilikan narkotika dan transaksinya.

Hadi mengatakan bahwa ketiga tersangka tersebut saat ini telah diperiksa secara mendetil oleh tim penyidik dari reserse narkoba Polresta Denpasar dan juga tim khusus Polda Bali di tempat yang berbeda.

(Baca: Jero Jangol Ditangkap Tanpa Perlawanan)

“Terus terang saja kalau digabungkan nanti ada ketidakcocokan,” tambahnya.

Jero Jangol dan Wayan Kembar sama-sama diburu polisi selama hampir satu pekan belakangan. Jero Jangol ditangkap beberapa waktu lalu. Sedangkan istri pertama Jero sudah dicokok saat perburuan dimulai.

(Baca: Isteri dan Kakak Jero Jangol juga Diburu Polisi)


(SUR)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

4 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA