Plt Jero Jangol di DPRD Bali Ditunjuk

Raiza Andini    •    Selasa, 14 Nov 2017 15:04 WIB
narkobadprd
Plt Jero Jangol di DPRD Bali Ditunjuk
Sugawa Kory menjadi Plt Wakil Ketua II DPRD Provinsi yang sebelumya diemban Jero Jangol. Foto: Metrotvnews.com/Raiza Andini

Metrotvnews.com, Denpasar: Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bali Nyoman Sugawa Kory menjadi pelaksana tugas (Plt) Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bali yang diisi Jero Gede Komang Swastika per Selasa, 14 November 2017. Jero Jangol saat ini mendekam di dalam tahanan karena terjerat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Sesuai dengan tata tertib DPRD, pimpinan yang tidak bisa aktif akan diisi oleh pelaksana tugas. "Pimpinan menunjuk saya, baru hari ini sepuluh menit yang lalu,” ungkap Sugawa Kory di Gedung DPRD Provinsi Bali, Jalan Dr. Kusuma Atmaja, Denpasar.

Sugawa Kory akan mengerjakan tugas Jero selama Nyoman Suyasa belum resmi menduduki kursi pimpinan DPRD.

(Baca: Nyoman Suyasa Ditunjuk Gantikan Jero Jangol di DPRD)

“Sambil menunggu proses sesuai mekanisme, saya melaksanakan tugas pimpinan termasuk salah satunya tandatangan untuk program-program DPRd,” tambahnya.

Sugawa Kory akan melaksanakan tugas koordinasi yang selama ini dilakukan Jero Jangol sambil menunggu keputusan resmi pengganti bandar narkoba kelas kakap itu. Langkah ini diambil agar kerja di DPRD tidak terganggu.

“Daripada kosong koordinatornya jadi kita yang kerjakan, jangan sampai ada kekosongan tugas,” tandasnya.

 


(SUR)