Polisi bakal Sebar Sketsa Wajah Pembegal Sadis di Tangerang

Hendrik Simorangkir    •    Rabu, 11 Jul 2018 18:04 WIB
pembegalan
Polisi bakal Sebar Sketsa Wajah Pembegal Sadis di Tangerang
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan di RSUD Kabupaten Tangerang. Medcom.id/Hendrik

Tangerang: Aksi pembegalan yang menewaskan seorang wanita di Jalan Rasuna Said RT 04 RW 01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pekan lalu belum terungkap. Polres Metro Tangerang Kota mengakui telah mengantongi identitas dan akan menyebarkan sketsa wajah para pelaku tersebut.

"Hasil pemeriksaan barang bukti dan saksi mendapatkan ciri-ciri pelaku. Langkah selanjutnya kami dengan Inafis Polri akan membuat sketsa wajah dua pelaku dan akan kita sebarkan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan di RSUD Kabupaten Tangerang, Rabu 11 Juli 2018.

Baca: Pelaku Begal di Tangerang Masih Diburu

Hingga saat ini sambung Harry pihaknya bersama tim Inafis Mabes Polri telah memeriksa delapan saksi dan bukti petunjuk berupa CCTV dari lokasi tempat kejadian perkara. 

Terkait ultimatum Kapolri yang mengharuskan segera terungkap dalam satu bulan kasus kriminalitas jalanan. Harry menjelaskan, pihaknya sedang berupaya keras untuk mendapatkan para pelaku. 

"Sudah (pelaku) loncat dari luar Tangerang. Sudah terindikasi (keberadaan pelaku) tinggal tunggu waktu kapan mereka apesnya," kata Harry.

Baca: Korban Begal di Tangerang Dikenal sebagai Penjual Pulsa

Harry mengimbau agar para pelaku menyerahkan diri atau akan diberikan tindakan tegas. "Prinsipnya kami imbau kepada mereka (pelaku) untuk segera menyerahkan diri kalau tidak akan lakukan tindakan tegas. Kejadian di Cempaka putih jadi pelajaran bagi mereka," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, dua pelaku begal sadis menembak seorang ibu di pinggir Jalan Rasuna Said, RT 04 RW 01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu 4 Juli 2018. Aksi sadis pelaku dilakukan dihadapan putra korban yang masih kecil dan menimbulkan trauma. 


(ALB)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

10 hours Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA