Warga Sempat Dengar Jeritan dari Rumah Korban Pembunuhan

Hendrik Simorangkir    •    Senin, 12 Feb 2018 22:29 WIB
kasus pembunuhan
Warga Sempat Dengar Jeritan dari Rumah Korban Pembunuhan
Jasad Ema dibawa mobil ambulans menuju RSU Tangerang. Foto: Medcom.id/Hendrik Simorangkir

Tangerang: Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ibu dan dua anak di Perumahan Taman Kota II, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Warga menyebut sempat terdengar jeritan dari rumah tempat Ema, 40, beserta putrinya, Nova, 23, dan Tiara, 11, ditemukan tewas berpelukan.

Selain itu, tetangga juga sempat mendengar suara gaduh dari dalam rumah pedagang pakaian tersebut. "Ada tetangga sekitar pukul 03.00 WIB mendengar suara jeritan anak perempuan dari dalam rumah korban," kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, Senin, 12 Februari 2018.

Kecurigaan tetangga menguat setelah Ema dan kedua putrinya tak kunjung keluar rumah. Para tetangga kemudian melaporkan kecurigaan tersebut kepada Ketua RT setempat.

"Tetangga akhirnya memberanikan diri masuk kedalam rumah yang tidak terkunci dan mendapati tiga korban kesemua berjenis perempuan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur," kata Eliantoro.

(Baca: Ibu Dan Dua Anak Ditemukan Tewas)

Warga juga menemukan suami Ema, Abi, di kamar samping dalam kondisi kritis penuh luka. Abi langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Eliantoro belum bisa menyimpulkan motif di balik pembunuhan sadis ini. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada barang berharga yang hilang.

"Sementara ini tidak ada barang berharga korban yang hilang. Hingga kini kami masih menyelidiki kasus ini," pungkasnya.


(SUR)