Panitera Pengganti PN Tangerang yang Ditangkap KPK Dikenal Tertutup

Hendrik Simorangkir    •    Rabu, 14 Mar 2018 09:31 WIB
ott kpk
Panitera Pengganti PN Tangerang yang Ditangkap KPK Dikenal Tertutup
Situasi rumah Tuti Atika di Perumahan Sekretariat Negara Blok D 4 Nomor 8, RT 09 RW 03, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (Medcom/Hendrik S)

Tangerang: Kondisi rumah panitera pengganti PN Tangerang Tuti Atika yang tertangkap operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Perumahan Sekretariat Negara Blok D 4 Nomor 8, RT 09 RW 03, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sepi dari aktivitas. 

Pantauan Medcom.id, kediamannya tampak sepi dan hanya terdapat satu mobil berpelat nomor B 186 ACA warna silver yang parkir di garasi rumah. 

Baca: KPK Tangkap Panitera PN Tangerang 

Titin, tetangga Tuti Atika, mengatakan sosok Tuti dikenal tertutup dan jarang berkomunikasi dengan tetangga. "Setiap adanya kegiatan tidak pernah ikut seperti pengajian dan arisan RT jarang diikutinya," ujar Titin kepada Medcom.id, Selasa 13 Maret 2018. 

Menurut Titin, Tuti tinggal bersama suami dan ketiga anaknya sejak tahun 1991. "Beliau sudah lama tinggal disini, karena suaminya dulu bekerja di Sekertariat Negara," katanya. 

Tertangkapnya Tuti saat OTT KPK belum diketahui oleh warga perumahan. Bahkan, Titin masih menganggap Tuti saat ini sedang bekerja. 

"Saya enggak nyangka beliau terkena OTT KPK. Saya pikir hingga malam ini belum pulang karena lembur," pungkas Titin. 

Baca: Hakim dan Panitera PN Tangerang Tersangka Suap Rp30 Juta



(LDS)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

20 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA