Tio Pakusadewo Direhabilitasi

Deny Irwanto    •    Jumat, 29 Dec 2017 15:09 WIB
narkobanarkotikatio pakusadewo
Tio Pakusadewo Direhabilitasi
Tio Pakusadewi--Medcom.id /Deny Irwanto

Jakarta: Hari ini, Tio Pakusadewi resmi menjalani rehabilitasi ke Rumah Sakit Selapa Polri, Jakarta Selatan. Artis kawakan tersebut berangkat dari Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.10 WIB. 

Dengan mengenakan baju berwarna biru, Tio terlihat tenang sambil sesekali tersenyum. "Alhamdulillah sehat," kata Tio sambil berjalan menuju mobil di halaman Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat, 28 Desember 2017.

Baca: Tio Pakusadewo Beli Narkoba dari Sejumlah Orang

 
Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, langkah rehabilitasi ini dilakukan setelah Polda Metro Jaya mendapat persetujuan dari Badan Narkotika Nasional (BNN).


Tio Pakusadewi--Medcom.id /Deny Irwanto

Argo menjelaskan, meski Tio menjalani rehabilitasi, proses pemberkasan kasusnya tersebut tetap berjalan. Menurut Argo, penyidik akan segera melimpahkan berkas perkara Tio jika sudah selesai.

"Untuk prosesnya tetap berjalan ya, nanti kami akan menyelesaikan berkas tersebut. Kami tetap akan ajukan ke pengadilan. Nanti tetap berkasnya akan kami ajulan ke penuntut umum," jelas Argo.

Baca: Polda Metro Resmi Tahan Tio Pakusadewo

Sebelumnya Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Audie Latuheru mengatakan, Tio mendapat barang haram itu dari pengedar berinisial V pada Sabtu, 16 Desember 2017. "Harganya Rp 1,3 juta. Awalnya, sebanyak 4 paket," kata Audie beberapa waktu lalu.
 
Saat ditangkap pada Selasa, 19 Desember 2017, polisi menyita tiga bungkus sabu dengan berat 1,06 gram dari tangan Tio. Diduga, Tio sudah mengonsumsi sebagian sabunya.


(YDH)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA