Riza Shahab: Saya Menyesal

Deny Irwanto    •    Jumat, 13 Apr 2018 18:50 WIB
narkobanarkotika
Riza Shahab: Saya Menyesal
Riza shahab. Foto: Twitter @Rizashahab_ID

Jakarta: Artis Riza Shahab menyesali perbuatannya menggunakan narkoba. Artis keturunan Arab itu mengaku terjerumus ke pergaulan yang salah.

"Saya Riza Shahab mewakili teman-teman yang lain, benar-benar menyesal menggunakan narkoba," kata Riza di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat, 13 April 2018.

Riza mengaku sangat menyesal menggunakan sabu. Meski demikian, dia bersyukur ditangkap polisi.

Sebab, kata dia, kalau dia tidak ditangkap pada dini hari tadi, mungkin saja dia bakal jadi pecandu berat. 

"Saya tidak akan mengulangi perbuatannya itu karena bisa merusak hidup saya dan saya terima kasih kepada tim Polda Metro Jaya yang sudah menyadarkan saya sebelum terjerumus lebih jauh lagi," jelas Riza

Dia juga meminta maaf kepada keluarga dan teman-teman. Riza berjanji tak akan memakai narkoba lagi. 

"Saya juga minta maaf kepada keluarga, teman-teman, dan semua masyarakat Indonesia. Saya sangat menyesal. Saya ingin menjauhi narkoba," pungkas Riza.

Sebelumnya penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap Riza Shahab, Reza Alatas, dan empat rekannya di apartemen kawasan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 13 April dini hari.

Meski tidak menemukan barang bukti sabu, tapi dari penangkapan tersebut, polisi menyita alat hisap sabu yang diduga bekas pakai. Setelah dilakukan tes urine, keenamnya positif narkoba.
 


(REN)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

1 hour Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA