Polisi Buru Penjual Sabu ke Riza Shahab

Deny Irwanto    •    Sabtu, 14 Apr 2018 09:05 WIB
narkoba
Polisi Buru Penjual Sabu ke Riza Shahab
Artis Riza Shahab dan Reza Alatas ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro - Medcom.id/Deny Irwanto

Jakarta: Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya masih melakukan pengembangan kasus narkoba yang menjerat Reza Alatas dan empat rekannya. Salah satunya memburu bandar atau penjual sabu ke Reza cs.

"Dari interogasi juga bahwa barang itu berasal dari seseorang yang sampai sekarang belum bisa kami sebutkan, karena masih dalam pengembangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Sabtu, 14 April 2018.

Argo mengatakan, petugas tidak menemukan narkoba saat menangkap Reza dan rekannya di apartemen kawasan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 13 April dini hari.

Namun, dari lokasi penangkapan polisi menyita alat hisap sabu yang diduga bekas pemakaian. Tak hanya itu, dari hasil tes urine keenam orang tersebut dinyatakan positif narkoba.

Baca: Riza Shahab Konsumsi Narkoba Sejak 2017

"Untuk keenam tersangka ini tidak ditemukan barang bukti ada padanya. Tapi karena ketika dites positif kita mengacu kepada regulasi yang ada," ujarnya.

Polisi masih timbang-timbang merehabilitasi Reza dan rekannya. Hal itu akan diputuskan setelah penyidik selesai melakukan pemeriksaan.

"Sekarang ini kita lihat sedang di assesment, kita lihat nanti, apakah nanti akan direhabilitasi, rawat jalan atau rawat inap," jelas Argo.


(JMS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA