Polisi Selisik Dugaan Praktik Prostitusi di Apartemen Kalibata City

Deny Irwanto    •    Kamis, 05 Apr 2018 10:28 WIB
prostitusi
Polisi Selisik Dugaan Praktik Prostitusi di Apartemen Kalibata City
Ilustrasi apartemen Kalibata City - MI/Adam Dwi.

Jakarta: Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menyebut pihaknya tengah menyelidiki dugaan praktik prostitusi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Sebelum ada bukti, pihaknya tak bisa bergerak. 

"Ini sekarang saya masih suruh unit saya lidik, masalah yang diduga prostitusi itu," kata Indra saat dikonfirmasi, Kamis, 5 April 2018.

Indra menyebut, pihaknya tidak bisa melakukan penindakan hanya dari isu semata. Namun, bila temuan di lapangan menunjukkan adanya praktik prostiusi, dia menegaskan bakal ada penindakan sesuai hukum yang berlaku.

"Saya koordinasi sama Polsek (Pancoran) hubungan baik selama ini. Kita dalami kok. Kita cari fakta agar bisa melakukan penindakan," ungkap Indra.

Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta segera berkoordinasi dengan pengelola Apartemen Kalibata City. Mereka sudah mendengar banyak informasi adanya praktik prostitusi si lokasi itu.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, apartemen itu kerap diisukan sebagai tempat mesum dan mengganggu ketertiban umum. Sandiaga bakal menggencarkan sosialisasi dan meningkatkan pengawasan di sana. Salah satunya, dengan menambah CCTV.

(Baca juga: Apartemen Kalibata City akan Dibersihkan dari `Kupu-kupu Malam`)




(REN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA