Sandi Yakin Pelanggan Exotic Tewas Overdosis

M Sholahadhin Azhar    •    Selasa, 17 Apr 2018 17:52 WIB
narkobanarkotika
Sandi Yakin Pelanggan Exotic Tewas Overdosis
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - Medcom.id/Nur Azizah.

Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meyakini pelanggan diskotek Exotic tewas lantaran overdosis narkoba. Hal itu diketahui dari pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). 

"Kami tentunya bergerak sesuai dengan hasil investigasi yang dilakukan dan BNN jelas menyampaikan seperti yang sudah kita beritakan sebelumnya," kata Sandi di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa, 17 April 2018.

Lantaran itu, Sandi mengaku Pemprov DKI sudah mencabut Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Exotic. Sandi mengaku hanya mengikuti aturan berdasarkan Pergub Nomor 18 Tahun 2018 tentang Kepariwisataan.

"Jadi kita murni mengikuti peraturan, regulasi. Kami hadir untuk menegakkan aturan. Buat kami, tidak ada kompromi lagi kalau ini berkaitan dengan narkoba, ini sesuatu yang harus kita eksekusi," tegas dia.

Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengaku sudah memiliki bukti yang menyatakan Sudirman meninggal karena barang haram itu. Sementara pihak diskotek Exotic menyatakan Sudirman meninggal karena serangan jantung.

Keluarga Sudirman mengamini bahwa pria berusia 47 tahun itu memiliki riwayat penyakit jantung. Namun, keluarga menolak untuk mengautopsi jenazah. 

Keluarga mengaku menerima kematian Sudirman. Warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu tewas pada Minggu, 1 April 2018. Kasus ini ditangani Polsek Metro Sawah Besar, Jakarta Pusat.
 


(REN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA