Istri Memohon Doa untuk Kesembuhan Novanto

M Rodhi Aulia    •    Jumat, 15 Sep 2017 11:25 WIB
korupsi e-ktpsetya novanto
Istri Memohon Doa untuk Kesembuhan Novanto
Ketua DPR Setya Novanto. Foto: MTVN.

Metrotvnews.com, Jakarta: Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR Setya Novanto, memohon doa untuk kesembuhan suaminya. Novanto sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta. 

"Mohon doanya saja ya," kata Deisti di sela menghadiri penghormatan terakhir anggota Komisi DPR Komisi IV Fraksi Golkar Azhar Ramli, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat 15 September 2017.

Deisti menjelaskan, kondisi Novanto sudah lumayan membaik. Namun, untuk sekadar duduk atau berdiri, Novanto harus melakukannya dengan perlahan. "Komunikasinya lancar," ucap dia.

Meski demikian, Novanto tetap harus mendapatkan pemeriksaan dan perawatan intensif. Pasalnya, dia masih bermasalah dengan vertigo dan tensi darahnya juga belum stabil. 

Fungsi ginjal Novanto masih kurang baik dan mengalami diabetes. "Kemarin juga diperiksa jantungnya ada pengapuran. Ada flek beberapa titik (di kepala) yang cukup banyak," ucap dia.

Novanto mendadak sakit saat hendak diperiksa sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin 11 September 2017. Penyidik lalu mengirimkan surat pemanggilan ulang ke Novanto terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP elektronik.



(OGI)