Salah Satu Pembunuh Pasutri Ditembak Mati

Deny Irwanto    •    Rabu, 13 Sep 2017 13:34 WIB
pembunuhan
Salah Satu Pembunuh Pasutri Ditembak Mati
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono/MI/Rommy Pujianto

Metrotvnews.com, Jakarta: AZ, salah satu perampok dan pembunuh pasangan suami istri Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur ditembak mati. Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan tembakan dilepaskan karena AZ mencoba kabur.

"Tiga orang (ditangkap), satu (AZ) ditembak mati," ujar Nico saat dikofirmasi, Rabu 13 September 2017.

AZ ditangkap bersama dua rekannya, EK dan SU di Grobogan, Jawa Tengah, dini hari tadi. Ketiganya ditangkap saat berfoya-foya dan berkaraoke.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, AZ berulah ketika diminta menunjukkan penadah emas hasil rampokannya.

"Ini yang AZ ini, saat kita tangkap, saat kita minta ditunjukkan ke tempat penadah di Kudus, dia lari. Kita kasih tindakan tegas," tegas Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu 13 September 2017.

AZ diketahui sudah 15 tahun bekerja sebagai sopir Husni. Menurut salah seorang tetangga Husni, Mirah, AZ yang dikenal berperilaku baik dipecat setelah Idulfitri.

Jasad Husni dan Zakiyah ditemukan di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin 11 September 2017. Dari tanda pengenal yang ditemukan, kedua jasad merupakan warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.


(OJE)

KPK Beberkan Proses Penetapan Tersangka Setya Novanto

KPK Beberkan Proses Penetapan Tersangka Setya Novanto

2 hours Ago

KPK meyakinkan, semua proses hukum sudah sesuai aturan berdasarkan alat bukti permulaan yang cu…

BERITA LAINNYA