Polisi Bentuk Tim Pencari Tahanan Kabur

Ilham wibowo    •    Sabtu, 16 Sep 2017 19:14 WIB
tahanan kabur
Polisi Bentuk Tim Pencari Tahanan Kabur
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. MI/ Rommy

Metrotvnews.com, Jakarta: Polres Jakarta Barat sudah membentuk tim pencari  sisa tahanan yang kabur dini hari tadi. Seluruh tahanan kabur merupakan narapidana kasus narkoba.

"tujuh orang lainya sedang kita kejar. Kita sudah bentuk tim untuk melakukan pencarian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu 16 September 2017.

Pencarian, kata Argo, juga dilakukan hingga rumah masing-masing tahanan. Ia berharap para tahanan belum jauh meninggalkan Ibu Kota.

Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait kejadian ini. Petugas jaga, kata dia, dipastikan melakukan kelalaian. 

"Sesuai penyelidikan bahwa itu merusak tralis besi, sedang kita lakukan penyelidikan lebih mendalam dirusaknya bagaimana," ulas Argo.

Argo menampik sel yang pada saat kejadian yang diisi 14 orang itu kelebihan muatan. Menurut dia, kondisi sel yang diduga rapuh itu masih dalam penyelidikan.

"Kita masih dalam selidiki mengapa (kondisi sel) bisa berubah, kemudian bisa dicari celah tahanan itu bisa melarikan diri," jelas Argo.


(SCI)

Golkar Tetap Bersiap untuk Pilkada Walau Badai Menghadang

Golkar Tetap Bersiap untuk Pilkada Walau Badai Menghadang

45 minutes Ago

Partai Golkar tengah diterjang badai saat Ketua Umum Setya Novanto ditahan karena tersandung ka…

BERITA LAINNYA