Ello Konsumsi Ganja Sejak di Bangku Kuliah

Faisal Abdalla    •    Jumat, 11 Aug 2017 17:22 WIB
narkoba
Ello Konsumsi Ganja Sejak di Bangku Kuliah
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Iwan Kurniawan dalam konfrensi pers penangkapan Ello - MTVN/Faisal Abdalla,

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi kenamaan, Marcello Tahitoe (MT) atau yang biasa disapa Ello, memperpanjang daftar nama artis yang tersangkut kasus narkoba. Ello tertangkap tangan memiliki narkoba jenis ganja pada Minggu, 6 Agustus lalu.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Iwan Kurniawan mengungkapkan, dari hasil penyidikan, Ello diketahui menggunakan ganja sejak lama. 

"Menurut pengakuannya, tersangka MT sudah mengenal dan mengonsumsi ganja sejak berada di bangku kuliah," ujar Iwan dalam konfrensi pers di Polres Jakarta Selatan, Jumat 11 Agustus 2017.

Iwan menyebut, polisi bakal melakukan assasement test. Ini untuk mengetahui kadar ketergantungan Ello. 

Tes ini pula yang akan menentukan nasib Ello selanjutnya. "Dari hasil tes itu akan ditentukan apakah MT akan direhabilitasi atau tidak," beber Iwan.

Sebelumnya, Anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penggeledahan di kediaman Ello di kawasan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari hasil penggeledahan, polisi meringkus Ello bersama dua rekannya DM dan RGG. 

Polisi menetapkan Ello dan DM sebagai tersangka dan melakukan penahanan terhadap mereka, sementara RGG dibebaskan karena tidak cukup bukti. 

Ello dan seorang temannya ditahan - MTVN/Faisal Abdalla. 



(REN)