Perempuan Pemberi Sabu ke Tio Pakusadewo Diburu

Dian Ihsan Siregar    •    Sabtu, 23 Dec 2017 17:47 WIB
narkobatio pakusadewo
Perempuan Pemberi Sabu ke Tio Pakusadewo Diburu
ersangka kasus narkoba yang juga aktor senior Tio Pakusadewo (tengah) dihadirkan saat rilis kasus narkoba, di Polda Metro Jaya, Jakarta. Foto: MI/Mohamad Irfan.

Jakarta: Kepolisian masih mencari perempuan berinisial V yang diduga kuat memberikan sabu ke aktor kawakan Tio Pakusadewo. Tio sebelumnya mengatakan, ia empat kali menerima barang haram itu dari perempuan tersebut.‎

"Belum (diketahui identitas). Itu masih kami cari untuk yang barang itu dari seorang perempuan berinisial V. Sedang kita lakukan pencarian siapa dia itu," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu, 23 Desember 2017.

Tak hanya identitas V, Argo menyatakan, polisi sedang mendalami peran V dalam kasus Tio. "Dia (V) berikan kepada tersangka Tio. Dia (V) apa pekerjaanya, dan sebagai apa (belum diketahui)," tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, lanjut Argo, Tio membantah jika sering mendapatkan narkoba dari V. Namun, Tio mengaku hanya empat kali memperoleh narkoba dari V. 

Baca: Tio Pakusadewo Beli 4 Paket Sabu Seharga Rp1,3 Juta

"Jadi dia (V) ngasihnya bukan tiap hari, bukan sehari-hari. Tapi, hanya empat kali," pungkas Argo.

Kepolisian juga masih menunggu penilaian dari Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait masalah yang dihadapi oleh Tio. Setelah itu, baru bisa memutuskan, apakah Tio ditahan atau hanya menjalankan rehabilitasi.

"Kita tunggu saja hasil dari assesment dari BNN. Kan nanti dari assesment ada kesimpulannya seperti apa," kata Argo.


(DMR)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA