Ello Dapatkan Ganja Seharga 200 ribu

Faisal Abdalla    •    Jumat, 11 Aug 2017 17:38 WIB
narkoba
Ello Dapatkan Ganja Seharga 200 ribu
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Iwan Kurniawan konfrensi pers kasus Ello - MTVN/Faisal Abdalla.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Iwan Kurniawan mengungkapkan, Marcello Tahitoe alias Ello membeli ganja dari seseorang. Ello mengeluarkan kocek ratusan ribu. 

"Masing-masing, MT (inisial Ello) dan DM membeli ganja seharga kurang lebih Rp200 ribu," beber Iwan dalam konfrensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 11 Agustus 2017.

Iwan menyebut, Ello membeli ganja di dekat sebuah universitas di Jakarta Selatan. Dari penggeledahan di rumahnya, Ello bersama rekannya kedapatan memiliki dua paket ganja. 

Polisi tengah mendalami penjual ganja kepada Ello. Ello dan DM sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada Minggu 6 Agustus lalu, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menggeledah kediaman Ello di kawasan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sekitar pukul 00.30 WIB. Saat dilakukan penggeledahan, Ello bersikap kooperatif.

Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi meringkus tiga orang, yaitu Ello, DM dan RGG. "Sementara RGG sudah dibebaskan karena tidak terbukti melakukan tindak pidana," terang Iwan.

Pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap Ello dan DM. Polisi juga akan melakukan assessment test terhadap mereka untuk menentukan, apakah keduanya akan dilakukan upaya rehabilitasi atau tidak. 




(REN)