Pembunuh Pensiunan Tentara Ditangkap

Deny Irwanto    •    Kamis, 12 Apr 2018 14:13 WIB
pembunuhan
Pembunuh Pensiunan Tentara Ditangkap
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar - Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas.

Jakarta: Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menangkap  terduga pembunuh pensiunan TNI AL Peltu (purn) Hunaedi, 83. Polisi belum mau memerinci penangkapan itu.  

"Iya sudah ditangkap. Sudah ketangkap. Nanti kita rilis ya, kita dalami dulu," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, Kamis, 12 April 2018.

Pelaku ditangkap di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Saat ini pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Indra menyebut pelaku merupakan `pemain` tunggal. 
"Pelaku satu orang. Saya belum kenal siapa orang itu. Nanti kita rilis," jelas Indra.

(Baca juga: Pembunuh Hunaedi Dinilai Profesional)

Pembunuhan terhadap Hunaedi terjadi pada Kamis, 5 April 2018 sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Hunaedi yang sedang mengaji usai salat magrib mendengar seseorang mengetuk pintu rumahnya. 

Hunedi lalu membukakan pintu. Pelaku langsung menganiaya korban dan membenturkan kepala korban ke tembok. Sopiah, istri korban, yang sedang berada di kamar, lantas keluar dan menyaksikan suaminya sedang dianiaya pelaku. 

Sopiah langsung kabur melalui pintu samping. Ia berteriak meminta pertolongan warga sekitar.  Pascakejadian itu, Hunaedi ditemukan tewas bersimbah darah dengan beberapa luka tusukan. Sejauh ini tak ada barang yang hilang dari rumah Hunaedi usai pembunuhan itu.




(REN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA