Motif Pembunuhan Sisca Masih Buram

Dian Ihsan Siregar    •    Jumat, 21 Dec 2018 16:41 WIB
kasus pembunuhan
Motif Pembunuhan Sisca Masih Buram
Pembunuhan Wanita. Ilustrasi: Medcom.id/Rakhmat Riyandi

Jakarta: Penyidik Polda Metro Jaya masih memeriksa intensif Hidayat, tersangka pembunuh Sisca Icun Sulastri‎. Polisi masih mencari motif pasti sehingga pelaku tega membunuh perempuan berusia 34 tahun itu.

"Penyidik akan evaluasi, nantinya ada gelar seperti apa. Motifnya belum bisa kita sampaikan karena kita masih menanyakan ke pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 21 Desember 2018.

Menurut dia, keterangan Hidayat masih tidak konsisten saat diperiksa penyidik. ‎Polisi juga ‎masih mencari tahu apakah Hidayat dan Sisca sempat bertengkar.

"Sisca tidak mau bayar uang Rp2 juta. Uang itu dijanjikan oleh Sisca ketika Hidayat bisa menemani kencan dengannya," ucap dia.

‎Usai menemani kencan, ungkap Argo, Sisca tidak memberikan uangnya karena Hidayat belum menemaninya tidur. ‎"Jadi, sedang kita dalami ke pelaku," jelas dia.

Baca: Pelaku Bunuh Ali Akbar karena Handphone

Polisi, lanjut dia, juga sedang mencari pisau yang digunakan Hidayat ketika membunuh Sisca. "Itu merupakan barang bukti yang telah dibuang pelaku," ucap dia.

Sisca ditemukan sudah tak bernyawa di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, pada Selasa, 18 Desember 2018. Kematian Sisca membuat geger para penghuni apartemen.

Penghuni lantas mengadukan kejadian meninggalnya Sisca ke kepolisian. Pada saat meninggal, Sisca sudah ditemukan tanpa busana.‎




(OGI)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA