Penyerang Hermansyah Menyerahkan Diri

Deny Irwanto    •    Kamis, 20 Jul 2017 12:46 WIB
penusukan
Penyerang Hermansyah Menyerahkan Diri
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono/MI/Rommy Pujianto

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang penyerang pakar telematika ITB Hermansyah yang masuk dalam daftar pencarian orang menyerahkan diri. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, tersangka bernama Domaince.

"Sudah ada (menyerahkan diri) memang. Sudah diperiksa secara intensif," kata Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis 20 Juli 2017.

Argo menjelaskan, selain Domaince, seorang perempuan yang diduga berada di lokasi saat terjadi cekcok juga menyerahkan diri kepada polisi. Perempuan yang diketahui bernama Siska tersebut merupakan pekerja di tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Pusat.

Mereka berdua tidak menyerahkan diri secara bersamaan oleh polisi. Namun, Argo mengaku belum mengetahui persis kapan keduanya menyerahkan diri kepada polisi.

"Nanti saya cek dulu datanya, kapan dia menyerahkan diri. Nanti saya sampaikan," jelas Argo.

Hermansyah dikeroyok saat melintas Jalan Tol Jagorawi kilometer 6 arah Depok, Minggu dini hari 9 Juli. Hermansyah dihujani sejumlah sabetan senjata tajam di kuping kiri, leher, lengan, bahu, siku bawah, dan pergelangan tangan kiri. Luka terparah terdapat di bagian leher.

Sebelumnya, aparat telah menangkap empat penganiaya Hermansyah, yakni Edwin, Lauren, Erick Birahy, dan Ruchard Patipelu.


(OJE)