Komplotan Perampok Davidson Masih Diburu

Arga sumantri    •    Senin, 19 Jun 2017 13:27 WIB
perampokan
Komplotan Perampok Davidson Masih Diburu
Lokasi perampokan yang disertai kekarasan di SPBU Jembatan Gantung, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Metrotvnews.com/Faisal Abdalla

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi memastikan perampok yang membunuh Davidson Tantono, 30, lebih dari empat orang. Polisi masih memburu pelaku lainnya.

"Kita masih periksa, pendalaman," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Senin 19 Juni 2017.

Iriawan tidak menyebut angka pasti total tersangka yang masih buron. Menurut dia, pelaku yang belum tertangkap punya peran dalam aksi perampokan yang merenggut nyawa Davidson.

"Ada beberapa pelaku yang diburu. Pelaku yang turut membantu di sana bisa dilakukan penindakan untuk memproses yang bersangkutan," ucap Iriawan.

Sebelumnya, polisi telah mencokok empat tersangka perampokan Davidson. Polisi belum membeberkan identitas pelaku. Dua pelaku mengaku lebih dari sepuluh kali telah menjalankan aksinya. Dua pelaku terakhir ditangkap di Lampung.

Davidson Tantono merupakan korban perampokan disertai penembakan di SPBU Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat 10 Juni 2017, pukul 13.30 WIB. Davidson meninggal dalam peristiwa tersebut. Perampok membawa kabur uang sekitar Rp300 juta yang baru saja diambil Davidson dari bank tak jauh dari lokasi.


(OJE)