Polri Tinjau Venue Asian Games dengan Olahraga Bersama

Sunnaholomi Halakrispen    •    Jumat, 13 Apr 2018 08:51 WIB
polriasian games 2018
Polri Tinjau Venue Asian Games dengan Olahraga Bersama
Polri mengadakan kegiatan olahraga bersama Inasgoc dan awak media di Gelora Bung Karno (GBK), Jumat, 13 April 2018--Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen.

Jakarta: Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengadakan kegiatan olahraga bersama Inasgoc dan awak media. Kegiatan tersebut dalam rangka menyukseskan Asian Games ke-18 Tahun 2018 'Energy of Asia'. 

Dalam sambutannya, Kadiv Humas Polri mengatakan timnya siap mengamankan kegiatan olahraga yang diadakan di Jakarta-Palembang pada 18 Agustus 2018.

"Polri siap menggelar operasi untuk mengamankan Asian Games 2018," ujar Setyo di Gelora Bung Karno (GBK), Jumat, 13 April 2018.

Kegiatan diawali dengan pemanasan untuk meregangkan otot. Kemudian, dilanjutkan dengan senam yang diiringi musik lagu Gemu Fa Mi Re di depan Pintu Kuning Gelora Bung Karno.



Selanjutnya, seluruh peserta olahraga mengitari venue Asian Games dengan jalan santai bersama-sama, sekaligus sebagai peninjauan vanue Asian Games.

Kemeriahan olahraga ini dihadiri oleh Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Muhammad Iqbal. 

Selain itu, hadir juga Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, perwakilan dari tim GBK dan inasgoc. 


(YDH)